WARGA TAKUT PERLINTASAN JALAN DESA SUKA MANIS MENUJU DESA TANAH ABANG KARENA BANYAK ANGKUTAN ARMADA BATU BARA PT SLR

PALI Selama ini di perlintasan Jalan khusus angkutan batubara PT Servo Lintas Raya (SLR) di Desa Suka Manis Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI sering membuat warga pengguna jalan merasa was – was. Lantaran kendaraan tronton dump truck pengangkut batubara yang melintas berlalu – lalang di persimpangan itu sering ngebut dan hal itu sangat mengancam jiwa pengguna jalan umum yang melintas di akses jalan Desa Suka Manis Kecamatan Tanah Abang.selasa 29/07/2024.


Iman Bonjo warga Desa Karta Dewa mengatakan, sudah diketahui bahwa aktivitas pengangkutan batubara di jalan khusus batubara PT Servo Lintas Raya (SLR) sudah berlangsung sangat lama beroperasi. Namun sejauh ini belum ada wacana perusahaan untuk membangun Fly Over di perlintasan jalan umum yang ramai apa lagi jalan ini di katakan jalan altanativ Prabumulih Palembang PALl ungkap nya. 


Menurut Iman bonjol selaku penguna jalan umum, ada ratusan setiap hari kendaraan tronton dump truk pengangkut batubara baik berisi maupun kosong berlalu lalu di perlintasan jalan tersebut kami taku akan terulang lagi di simpang empat lintas Servo raya di Km 48 mobil warna putih BG 1085 IY beberapa bulan yang lalu. 


 Bilah malam tidak ada petugas penjaga jalan lagi ,kami sangat takut sewaktu lewat di sana, sedangkan kami di dalam mobil ada keluarga, sedangkan mobil angkutan batu bara sangat ramai. 


Dan permasalahan itu sangat sering menjadi keluhan warga pengguna jalan umum yang mau lewat ingin beraktivitas sehari hari.


Saat di komfirmasi melalui WA humas PT Servo lintas Raya nya tidak ada jawaban. (AM)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama