DPP PJS Gencar Melebarkan Sayap Organisasi, Kini DPC PJS Kabupaten Ogan Ilir Resmi Dibentuk.

OKU Setelah berhasil membentuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pro JurnalisMedia Siber (PJS) di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dan Ogan Komering Ulu Timur (OKUT), Dewan Pimpinan Daerah Pro JurnalisMedia Siber (DPD PJS) Provinsi Sumatera Selatan terus melebarkan sayapnya. Kini, giliran Kabupaten Ogan Ilir resmi dibentuk DPC PJS.


Dengan terbentuknya DPC PJS Kabupaten Ogan Ilir, diharapkan Organisasi Pro Jurnalismedia Siber dapat memperkuat jaringan dan kerjasama di antara jurnalis media di Sumatera Selatan, serta mendukung profesionalisme dan kualitas pemberitaan. Langkah ini menyusul terbentuknya DPC PJS di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) yang baru saja diresmikan.


Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PJS menyampaikan bahwa dengan target 17 kabupaten/kota di wilayah Sumatera Selatan, organisasi PJS dipastikan sudah terbentuk di seluruh daerah Sumatera Selatan.


"Keberadaan DPC PJS di berbagai kabupaten/kota ini merupakan wujud komitmen DPD PJS Sumatera Selatan dalam mengembangkan dan memajukan dunia jurnalistik di daerah, sekaligus memberikan wadah bagi para jurnalis media siber untuk berkumpul, berbagi informasi, dan memperjuangkan kepentingan bersama," ungkap Ketum DPP PJS.


Ketua DPD Sumatera Selatan berharap dengan terbentuknya DPC PJS di masing-masing kabupaten/kota di wilayah Sumatera Selatan, organisasi ini mampu membawa PJS menjadi konstituen di Dewan Pers yang sangat berpengaruh dalam dunia jurnalistik di Indonesia.Berikut nama-nama pengurus DPC PJS Kabupaten Ogan Ilir 

Ketua: Edy Ellison, S.H. Sekretaris: M. Hendri Kusnadi Bendahara: Asnawi Yakkub.(R95)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama