KPU PALI Gelar Jalan Santai dan Senam Sehat

Pali dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-79 sekaligus sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten PALI menggelar acara jalan santai dan senam sehat pada Minggu (11/8/2024).


" Acara yang berlangsung di Gelora November Kompleks Pertamina Pendopo ini dihadiri oleh Wakil Bupati PALI, H. Soemarjono, Ketua KPU PALI, Danramil, Kajari PALI, anggota KPU, Forkopimda PALI, Bawaslu PALI, serta PPK dan PPS se-Kabupaten PALI

" Tak hanya menjadi ajang kebersamaan, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai hadiah menarik yang disediakan oleh panitia, meningkatkan animo masyarakat untuk berpartisipasi. Selain merayakan kemerdekaan, kegiatan ini sekaligus menjadi momentum untuk mensosialisasikan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang, menambah kesadaran warga akan pentingnya partisipasi dalam demokrasi.


" Dalam sambutannya, Wakil Bupati PALI, H. Soemarjono, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten PALI untuk senantiasa menjaga kesehatan serta tidak lupa menggunakan hak pilihnya pada Pilkada nanti.

" Pilihlah pemimpin yang amanah dan siap berjuang untuk kemajuan daerah kita sesuai isi hati masing-masing," pesannya.


" Ketua KPUD PALI, Sunario,SE menyampaikan bahwa acara ini diadakan tidak hanya untuk memperingati kemerdekaan tetapi juga untuk mengajak masyarakat tetap sehat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya partisipasi dalam Pilkada serentak 2024.


" Kami sangat senang acara hari ini berlangsung meriah dan diikuti oleh ribuan peserta. Kami juga menyediakan puluhan hadiah menarik untuk menambah semangat para peserta,” ungkap Sunario.(Sr95)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama