KPU PALI MENERIMA DUA PASLON CABUP DAN CAWABUP PALI TAHUN 2024

Pali DO.co.id Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Pali, membuka Pendaftaran dari tanggal 27 hingga 29 Agustus , di akhir Pendaftaran Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati, ada dua Balon mendatangi kantor KPU.


Dari pantauan awak media, Paslon Bupati dan Wakil Bupati, yakni Junaidi dengan Eduar, sekira pukul 11.30 wib mendatangi kantor KPU bersama masa dan Parpol Pengusung.


Disusul Paslon Bupati dan Wabup, yakni Asri dengan Irwan, sekitar pukul 14.00 wib, mendatangi kantor KPU, bersama Parpol Pengusung, dan Pendekar dari Pencak Silat

Sunario SE Ketua KPU, mengatakan diakhir Pendaftaran untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati PALI, ada dua Paslon.


"Kedatangan Paslon pertama Junaidi berpasangan dengan Eduar, disusul dengan Paslon Asri dan Irwan, " ujarnya.


Sesuai Keputusan Mahkamah Konstitusi, Penerimaan Paslon Kepala Daerah, tidak melihat dari jumlah kursi di Legislatif, akan tetapi melihat suara sah dari Parpol

Adapun jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 1.4360 Pemilih di Pemilihan Legislatif beberapa waktu yang lalu.


Paslon Bupati dan Wabup JEDAR (Junaidi dan Eduar) mengatakan tidak banyak janji, mempunyai Program unggulan yakni Membangun Pabrik Karet, dan Meningkatkan Harga Jual Karet.


Sementara itu Paslon AIR (Asri dan Irwan), menuturkan untuk menata demokrasi yang di kabupaten PALI, dan memprioritaskan pemasangan air bersih untuk rakyat, serta meneruskan pembangunan baik sarana maupun prasana (fr/sr95-red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama