Sekayu - dutaonline.co.id -Rabu(16/10)- Untuk memastikan kondisi air bersih dapat dinikmati oleh Masyarakat khususnya pada saat Kemarau seperti ini
Jajaran Direksi PDAM Direktur Bagian Umum Firdaus Marvel's mewakili Direktur Utama Firdaus L Dine turun kelapangan dengan Kepala Bagian Transmisi dan Distribusi Cipto dan team untuk melihat langsung keluhan Warga khususnya di RT.05 Rw.02 Kelurahan Balai Agung.
Saat dilapangan Team diterima oleh Ketua RT. H.M.Daud Sobri .S.Pdi didampingi Gustar selaku Warga selasa (15/10/2019) pada saat dilapangan team mendengarkan keluhan warga kesulitan air bersih apalagi saat kemarau warga berharap kepada PDAM untuk penambahan Jaringan Pipa Distribusi.
Karna saat musim Kemarau Warga disini menurut hanya mengandalkan sumber air dari Sumur yang hanya ada satu,untuk Keperluan sehari-hari dan pola pembagiannya diatur perkepala Keluarga biar semua dapat,Ujar Warga
Menanggapi keluhan warga ini pihak PDAM akan segera menindak lanjuti apa yang menjadi kebutuhan Warga khususnya ketersediaan akan air bersih dan Penambahan Jarigan Distribusi bagi Warga khususnya di RT.05 Rw.O2.
apresiasi disampaikan oleh Warga dengan mengucapkan terima kasih atas ditanggapi Keluhan akan kebutuhan air bersih bagi mereka dan dg turun langsung team dari PDAM.(sbg/mira)
Jajaran Direksi PDAM Direktur Bagian Umum Firdaus Marvel's mewakili Direktur Utama Firdaus L Dine turun kelapangan dengan Kepala Bagian Transmisi dan Distribusi Cipto dan team untuk melihat langsung keluhan Warga khususnya di RT.05 Rw.02 Kelurahan Balai Agung.
Saat dilapangan Team diterima oleh Ketua RT. H.M.Daud Sobri .S.Pdi didampingi Gustar selaku Warga selasa (15/10/2019) pada saat dilapangan team mendengarkan keluhan warga kesulitan air bersih apalagi saat kemarau warga berharap kepada PDAM untuk penambahan Jaringan Pipa Distribusi.
Karna saat musim Kemarau Warga disini menurut hanya mengandalkan sumber air dari Sumur yang hanya ada satu,untuk Keperluan sehari-hari dan pola pembagiannya diatur perkepala Keluarga biar semua dapat,Ujar Warga
Menanggapi keluhan warga ini pihak PDAM akan segera menindak lanjuti apa yang menjadi kebutuhan Warga khususnya ketersediaan akan air bersih dan Penambahan Jarigan Distribusi bagi Warga khususnya di RT.05 Rw.O2.
apresiasi disampaikan oleh Warga dengan mengucapkan terima kasih atas ditanggapi Keluhan akan kebutuhan air bersih bagi mereka dan dg turun langsung team dari PDAM.(sbg/mira)
Posting Komentar