Karang Taruna Prabumulih Bersama Ormas Ormas Prabumulih Kembali Lakukan Gotong Royong

DUTA online.co.id

Prabumulih - Karang Taruna Prabumulih Kembali Lakukan Giat Jumat bersih, kali ini giat sosial gotong royong yang dilaksanakan di jalan Arimbi Taman baka, tepat di depan makan rakyat.

Yaitu  membersihkan got atau parit yang sudah lama tersumbat sampah sehingga menyebab kan aliran air tidak mengalir semestinya dan menjadikan banjir di jalan apalagi di saat musim hujan (Jumat, 11/11/2022)


Giat tersebut juga didukung oleh Babinsa dan Kamtibmas, Organisasi MPC Pemuda Pancasila, Srikandi Pemuda Pancasila, LSM GNPK-RI (Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Nasional Pencegah Korupsi Republik Indonesia), Dinas Perkim, serta  masyarakat setempat. Dan dihadiri oleh Camat Prabumulih Timur Deni fanhar, Serda M. Al-Isnaini.


Ketua KT Prabumulih Wedi Saputra SE saat dibincangi usai giat bersih tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak yang telah Sudi bahu membahu dalam kegiatan ini.

"Antusiasnya luar biasa, dan kami akan selalu melakukan kegiatan gotong royong ini, insya Allah minggu depan akan kami laksanakan di kelurahan tugu kecil" Papar Wedi.


Hal yang sama juga di ungkapkan Sekretaris MPC PP Satria Muda bahwasannya PP akan selalu support apapun bentuk giat sosial yang ada di kota Prabumulih ini.


Masih pada waktu yang sama, Serda M.Al- Isnaini mengatakan Babinsa akan terus melakukan giat gotong royong seperti ini.


Sementara warga setempat yang sempat kami bincangi menghimbau kepada masyarakat jalan Arimbi dan sekitarnya agar tidak lagi membuang sampah sembarangan, agar tidak lagi menyumbat saluran air yang mengakibatkan banjir seperti kemarin kemarin setelah dibersihkan hari ini, pungkas nya.

Laporan Marjuani

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama