Pipa Gas Bocor Warga Prabumulih Sepertinya khawatir Ketakutan

Prabumulih Dutaonline co id Kebocoran Pipa gas alam terjadi di drainase/siring di jalan angkatan 45,  kelurahan tugu kecil kecamatan Prabumulih timur kota Prabumulih, menimbulkan ke khawatiran warga, karena menurut keterangan warga hal ini menimbulkan bau gas yang menyengat seperti apa ya g di ungkap kan Cece Aliang(60) saat di wawancarai media BOTV Indonesia mengatakan menjadi takut terjadi hal hal yang tidak di inginkan.

"Saya sudah berapa kali lapor pada ketua RT tapi sampai saat ini belum ada tindakan, setiap hari saya selalu mantau  dan saya bingung harus lapor kemana" beber Cece Aliang (Jumat, 18)11/2022).

Selanjutnya Kepala Humas IWO Indonesia, Sakrin begitu mendapat kan laporan dari salah seorang anggota IWO-I mengenai ada kebocoran pipa gas, langsung menghubungi pak Sobri (DirKeu) Petro Gas

Selang beberapa jam pihak perta gas turun kelokasi, menurut keterangan Willy selaku perwakilan lapangan PT.Pertamina Niaga menerangkan kebocoran ini terjadi pada sambungan pipa atau elbo, sewaktu pengerjaan oleh kontraktor nya.


Disinggung soal besar kecil resiko nya Willi menegaskan kebocoran ini sangat berbahaya, maka nya tim lapangan bergerak cepat menangani masalah tersebut, pungkas nya. Sementara pihak kontraktor tidak dapat dihubungi sampai turunya berita ini


Laporan

Marjuani

Tim IWO indonesia

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama