Kapolres Pali Dalam Apel Pagi Sampaikan 3 Item

   DUTA 0nline.Co.id

Pali - Sebelum digelar Apel Gelar Pasukan Ops Lilin 2022 Pengaman Natal Dan Tahun Baru 2023,Kapolres Pali AKBP.Efrannedy,S.I.K.,M.A.P.,didampingi oleh Wakapolres KOMPOL Hardiman,S.H.,M.H.,memimpin Apel Pagi dihalaman Mapolres Pali,pada Kamis (22/12/2022) sekira pukul 07.00.WIB.

Dalam amanatnya Kapolres Pali melalui Wakapolres menyampai 3 Item kepada seluruh peserta Apel Pagi. 

"Yang pertama adalah kesiapan kita dalam menjalankan apel karena dari apel itulah kita bisa mengecek langsung berapa kekuatan dan kita bisa tahu apa yang disampaikan pimpinan yang kedua tugas dalam rangka Ops Nataru,hendaknya para personil menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,dan ketiga dalam penggunaan senjata api sebaiknya personil memahami karakter dari senjatanya dan yang terpenting adalah personil yang menggunakan api wajib lulus test psikologi,"ujar Mantan Kapolsek Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang ini. 

Lebih lanjut Wakapolres Pali ini juga menghimbau kepada seluruh peserta Apel Pagi agar memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. 

"Kita harapkan kepada seluruh personil personil Polres Pali untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,terutama bagi yang merayakan Hari Natal dan layani para pemudik dengan mengatur lalu lintas,memberikan pengamanan yang bisa menciptakan rasa nyaman dan aman," pungkasnya. (Sr95)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama