Kades Ambo Erik Tanggap Dengar Keluhan Warga Terkait Jalan Rusak

      Tanjung Jabung Timur DO.co.id 

Ambo Erik, selaku Kepala Desa simpang datuk bersama warganya melaksanakan gotong-royong perbaikan Jalan poros yang rusak berlubang.

Pemerintah Desa bersama warga desa simpang datuk, gotong-royong melakukan perbaikan ruas jalan yang rusak berlubang dengan panjang kurang lebih 4 kilo meter secara swadaya. Sebagai kepedulian kami untuk sedikit membantu perbaikan sementara,menurut hemat kami apabila jalan yang rusak dan berlubang dibiarkan begitu saja berkemungkinan akan bertambah parah,”katanya

Ambo Erik juga mengatakan, sudah lama jalan ini rusak parah dan sering terjadi kecelakaan sepeda motor. Alhamdulillah hari ini bisa diperbaiki sementara, setidaknya sudah dapat dilalui kendaraan”tandasnya.

Selanjutnya Dianya juga menyampaikan sa'at ditemui dilapangan,Minggu (08/01/2023).proses perbaikan jalan tersebut dilakukan dengan tehnis pemasangan kayu galar pada titik terparah,kemudian dibagian yang tidak terlalu parah hanya perataan material pada jalan.

"Tahap awal pekerjaan pasang kayu galar dulu pada titik terparah,nanti sudah selesai sekitar 4 kilo meter baru dikasih batu.yang jelas kami pemerintah desa bersama masyarakat secepatnya kami akan perbaiki untuk kenyamanan bersama."pungkasnya

Firdaus Sinrang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama