Polres Pali Polsek Talang Ubi Laksanakan Kegiatan Bimrohtal dan Baca Yasin Bersama


           PALI dO.co.id 

Polsek Talang Ubi, Polres PALI, melaksanakan kegiatan Bimbingan Rohani dan mental (Binrohtal) dan baca Yasin bersama, pada Kamis (12/1/2023).

Kegiatan tersebut berlangsung di Musholla Mushola Al-Ikhlas, bertempat di Mapolsek Setempat, dengan tujuan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan tiap-tiap personil.

Untuk pelaksanaan dalam pembacaan Yasin itu, dipimpin langsung oleh Kapolsek Talang Ubi yang diikuti oleh para PJU Polsek dan segenap personel Polsek Talang Ubi, pukul 07.30 WIB hingga selesai pelaksanaannya.

Kapolres PALI AKBP Efrannedy, S.I.K, M.A.P, melalui Kapolsek Talang Ubi KOMPOL A. Darmawan, SH, mengatakan, bahwa kegiatan itu secara rutin dilaksanakan.

" Rutin kita laksanakan, dengan niat apa yang kita kerjakan mendapakan ridho allah SWT, dan wilayah hukum kita menjadi kondusif serta kita mendapat pahala,” ujarnya.

Dalam kegiatan itu menurut Kapolsek Talang Ubi, ikuti oleh para PJU Polsek dan segenap personel Polsek Talang Ubi, sekira pukul 07.30 WIB hingga selesai pelaksanaan.

“Dengan begitu, kita akan selalu di lindungi, di berikan keselamatan dan kesehatan sehingga kita bisa melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat dengan baik,” tandasnya," tutup Kapolsek Talang Ubi mewakili Kapolres PALI AKBP Efrannedy.(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama