2 Atlet Binaan PASI Lahat Mengikuti Event 113 Triathlon Desaru Malaysia 2023

Lahat dutaonline.co.id 2 Atlet binaan PASI Lahat mengikuti event 113 Triathlon Desaru Malaysia 2023 yang dilaksanakan di Hotel Lotus Desaru Johor Malaysia pada hari minggu 23 Juli 2023.


"Turun di Kategori Super Sprint usia 14- 15 tahun dengan jarak renang 300 m, sepeda 10 KM dan Lari 2KM Atlet Kabupaten Lahat Kirana Maharani berhasil finish di posisi ke 3 sedangkan adik kandungnya Rahma Dewi Azzahra yang juga merupakan Atlit Binaan PASI dan PRSI Lahat hanya mampu finish di urutan ke 4 di Kategori Super Sprint usia 12 -13 tahun.


"Diketahui Kirana dan Rahma baru pertama kali mengikuti Ajang lomba triathlon ini, dan mereka juga tidak mendapatkan pelatihan khusus triathlon di kabupaten Lahat.


"Adapun event 113 Triathlon Desaru ini di ikuti dr berbagai negara Asia Tenggara antara lain, Malaysia sebagai tuan rumah,  Singapura, Philiphina,  Indonesia dan Macau.. 

Hasil pertandingan Kategori super sprint yang diikuti : 

Podium 1 : Eleora Caele Alvanzado dr Philipina

Podium 2 : Michaela Wijaya dr Malaysia

Podium 3 : Kirana Maharani Rahmat dari Indonesia


"Kedua atlit muda ini merupakan kakak beradik kandung anak dari pasangan bapak Rahmat dan ibu sela yang membuat bangga keluarga besarnya dan mereka di latih oleh orang tua mereka sendiri,


" Dan dikatakannya, "biaya apapun mandiri 

Semoga dengan keberhasilan kedua atlet ini ada bantuan Pemerintah terutama Kabupaten  Lahat yang sudah diharumkan di kancah Internasional, "Ujar dari keluarga beliau saat di hubungi Awak Media(Editor Dharmawan SE / Pewarta Lika)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama