Proyek Dana Alokasi Khusus (DAK) SDN 2 Tebing Tinggi Sudah Mulai di Kerjakan.

Empat Lawang dutaonline.co.id - Pemerintahan kabupaten Empat Lawang melalui dinas pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud), terus berupaya untuk meningkatkan Infrastruktur pembangunan yang berkualitas  guna untuk mendukung dunia pendidikan.


Salah satunya proyek DAK yang dalam proses pengerjaan pembangunan pagar keliling di  SDN 2, yang berlokasi diwilayah Lorong Sawah Kelurahan Jayaloka Kecamatan Tebing Tinggi kabupaten Empat Lawang, Minggu (23-Juli-2023).


Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) Drs Jhon Hery menyampaikan, memang  benar pihaknya telah bekerja sama dengan pihak kontraktor untuk dapat mengerjakan proyek DAK tersebut, salah satu proyek yang sedang berjalan di SDN 2 Tebing Tinggi.


" kami sangat berharap kontraktor dapat bekerja sesuai dengan ketentuan Juknis dan Juklis yang telah disepakati bersama, " Tuturnya.


Disisi lain kepala bidang (Kabid) SD menuturkan, semoga pemborong yang diberikan amanah untuk memberikan pembangunan disekolah SDN 2 Tebing Tinggi ini, dapat bekerja dengan baik serta melaksanakan proses pengerjaan sesuai RAB yang ada.


" Tolong jaga kepercayaan yang telah diberikan, agar kedepan proyek yang mengalir di wilayah kabupaten Empat Lawang bisa lebih banyak lagi," pintanya.


Pelaksana lapangan pengerjaan proyek SDN 2 Tebing Tinggi Brama Kumbara Yudha menegaskan, dirinya bersama rekan akan berusaha semaksimal mungkin, untuk dapat menyelesaikan pembangunan pagar keliling ini dengan sebaik mungkin, mohon doanya agar dalam waktu singkat dapat rampung dikerjakan.


" Usaha yang kami lakukan ini adalah salah satu bentuk dari dukungan kami untuk dapat menciptakan dunia pendidikan yang lebih baik di kabupaten kita," terangnya.(Editor Dharmawan SE / Pewarta Epin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama