Srikandi Lahat Gelar Rapat Bahas Persiapan 17 Agustus 2023

Lahat dutaonline.co.id Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 78 tahun 2023 berbagai persiapan yang dilakukan oleh setiap unsur dan elemen. Demikian halnya yang dilakukan Tim Srikandi penenangan HAO ( Heri Amalindo) merupakan Bacalon Gub Sumsel periode 2024- 2029 yang   dikomandoi Cik Mini dengan Seketaris Darmia Saylendra. 


Demi mewujudkan hal tersebut Cik Mini menggelar rapat bersama para Anggota Srikandi  yang ada di Kabupaten Lahat pada Senin 24 Juli 2023 bertempat di Kediaman Ketua Tim Penenangan Basah Kering Bapak Aprizal Muslim  Jalan Srikaton Kelurahan Pagar Agung Lahat. 


Adapun dibahas pada rapat ini adalah merembukan keikut sertaan untuk Jalan Santai pada Pawai Pembangunan  setiap tahun diadakan pada tanggal 18 Agustusan  serta kostum apa nantinya untuk dipakai pada Pawai tersebut,  Selain itu juga  Srikandi mebahas  keikut sertaan Senam Aerobic yang diselegarakan di Kabupaten PALI.


Menurut Darmia Saylenda Srikandi Lahat mengirimkan 3 Group untuk menyemarakan Tujuh belasan di PALI diaskan pada  anggal 1 Agustus  sampai dengan tanggal 6 Agustus 2023, di GOR  Kabupaten PALi dengan merebutkan hadiah menarik lainnya dari Sponsor. Keikutsertaan Tim Srikandi Lahat ini semata turut  mensukaeskan serta memberikan dukungan kepada Dr H, Ir Heri Amali do MM selaku Gubernur Sumsel periode 2024- 2029.(Editor Dharmawan SE / Aprizal Tim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama