KENZIE AKBAR MURID SD ISLAM AL ALIFAH JAKABARING 19 DETIK MENINGGALKAN JAUH LAWANNYA DI FIM MINIGP INDONESIA SERIES ROAD TO MOTOGP.

Sentul - Dutaonline co.id

Sangat mengagumkan sekali rider cilik kebanggaan Sumatera Selatan Kenzie Akbar Da Ninos tampil meyakinkan dan cukup perkasa di 4 Race dalam 2 Seri FIM MiniGp Indonesia Series Road to MotoGp tahun 2023 ini. Yang di selenggarakan di sirkuit Sentul Gokart Bogor Sabtu (12/8) dan Minggu (13/8).


Kenzie Akbar yg merupakan murid kelas 4 Al Qadir SD Islam Al Alifah Jakabaring ini tampil cukup perkasa dengan menjuarai semua race dan meninggalkan lawan-lawannya dengan jarak 19 detik di Race 1 dan 16 detik di Race 2 Seri 1 (Sabtu). Serta di Seri 2 nya (Minggu), Kenzie pun masih tampil perkasa meninggalkan lawan-lawannya tanpa tersentuh sedikitpun dan tanpa ampun

Begitu ditanya kiat-kiat apa yang membuat Kenzie tampil cukup percaya diri di balapan tersebut "giat berlatih dan menjaga fisik serta membaca doa sebelum bertanding" jawab Kenzie dengan polos nya, yang mempunyai cita-cita ingin menjadi pembalap MotoGP seperti Marco Bezzechi dari Italia.


Kepsek SD Al Alifah Jakabaring Aprina M.Pd kepada Awak Media melalui WhatsApp pada Senin (14/8/2023), mengatakan, Maa Shaa Allah, ananda Kenzie yang sholeh dan hebat, Kami mewakili pihak SD Islam Al Alifah Jakabaring Palembang tempat ananda Kenzie menempuh pendidikan dasarnya di kelas 4 Al Qadir, mengucapkan congratulation/selamat untuk ananda Kenzie Akbar dan Orang Tua atas support yg luar biasa. 


Sambung Kepsek, Kami selaku pihak sekolah sangat bangga luar biasa atas capaian prestasi ananda Kenzie di usia nya yang masih belia, sudah mengukir/ mencetak prestasi menjuarai tingkat nasional. 


Masih kata Aprina, Kami selalu terus mensupport dan mendoakan ananda Kenzie agar selalu dipermudah oleh Allah SWT dalam berproses mewujudkan cita-citanya dan semoga ananda Kenzie berhasil serta dapat mengukir prestasi yang membanggakan nantinya.(Team/sp)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama