Lanjutkan Pelayanan Maksimal Hingga Ke Rural, IM3 Gandeng CV. Digital Multi Pagar Alam.

Pagar Alam
DO.co.id IM3 hadir berkolaborasi bersama CV. Digital Multi Pagar Alam (DMP) untuk Memeriahkan acara Hari Kemerdekaan Indonesia di Desa Seleman Ulu. Kamis' (17/08/23)

CV. Digital Multi Pagar Alam (DMP) sebagai Mitra Distribusi atau yang disebut Sales Distribution Point dari IM3 meliputi wilayah Seleman Ulu, Talang Benteng, Lintang Kanan yang nantinya juga menjadi Mini Gerai IM3 sebagai pusat pelayanan dan Distribusi resmi IM3.

Yoyok selaku owner dari SDP CV. Digital Multi Pagar Alam (YP52) tronik menjelaskan "kami hadir di acara warga Seleman Ulu dengan membawa Brand IM3 agar masyarakat bisa merasakan IM3 hadir melayani pelanggan hingga ke desa - desa, dan itu lah bukti kesungguhan dari Indosat IM3 dalam merangkul dan mengembangkan potensi - potensi dari desa - desa dengan kemudahan akses informasi melalui internet.

" Nantinya Mini Gerai IM3 di CV. Digital Multi Pagar Alam akan menawarkan pelayanan service seperti upgrade kartu ke 4G, penggantian kartu rusak, pilih nomor ponsel, registrasi prabayar, penyampaian keluhan atau kendala, hingga pembelian paket spesial Freedom Internet. Mini Gerai IM3 ini guna meningkatkan kapasitas pelayanan dan mewujudkan komitmen untuk menghadirkan pengalaman mengesankan (marvelous experience) bagi pelanggan hingga wilayah perdesaan.(Editor: Dharmawan, SE/Pewarta Ambar/Hendra, SE)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama