Lomba masak nasi goreng bapak-bapak desa muara siban berlangsung meriah

Lahat DO.co.id Pada hari rabu malam (16 /8/23)

Bertemapat di bawah cucian jon pupuk,desa muarasiban, kecamatan pulau pinang, kabupaten lahat provinsi sumatra selatan,



Dalam rangka merayakan dan menyambut HUT RI ke-78, warga desa muarasiban bawah menggelar berbagai macam kegiatan. Tak kalah seru adalah perlombaan memasak nasi goreng yang digelar di lingkungan ds muarasiban.


Puluhan masyarakat hadir dan menyaksikan langsung jalannya acara tersebut. Lomba masak nasi goreng yg terdiri dari tiga regu,bapak- bapak ds muarasiban .


Dalam lomba masak tersebut, terdapat ( tiga) menu  nasi goreng yg berbeda rasa yang diperlombakan 


Keseruan lomba tak hanya pada kuali dan penggorengan yang beradu bumbu. Tapi juga penampilan para peserta bapak-bapak yg jarang memasak


Ekman selaku warga yg paling lama tinggal di ds muarasiban bawah, memberikan apresiasi pada kegiatan yang dilakukan warga 


“Alhamdulillah kegiatan semarak HUT RI ke-78 di ds muarasiban berjalan dengan meriah. Dan antusias warga sangat luar biasa, dalam rangka silaturahmi masyarakat.serta menumbuhkan rasa nasionalisme serta membangkitkan jiwa patriotisme dalam berbangsa dan bernegara. Terbukti hari ini  mengadakan kegiatan seperti ini,” ujarnya.



“Terlihat pada saat lomba memasak tadi dari warga muarasiban komunikasinya sangat luar biasa. Alangkah lebih baiknya lagi jika komunikasi tersebut menjadi kebersamaan bukan tentang ini berapa dan berapa, akan tetapi kita semua satu dan bersaudara. Tujuan diadakan lomba ini adalah untuk kebersamaan semua warga desa muarasiban,” jelasnya.

(Editor Dharmawan SE / Pewarta Nopiarman)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama