Pengumuman Para Pemenang Lomba Gaplek, Joget Balon Dalam Rangka HUT RI Ke 78 Di Tebing Sanif Kelurahan Talang Ubi Selatan

Talang Ubi dutaonline.co.id Seluruh rangkaian acara kegiatan perlombaan dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Tebing sanif - Pematang Indah Talang Kelurahan Talang Ubi Selatan  Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumsel,telah terlaksana dengan Meriah.


Para pemenang masing-masing lomba pun malam ini diumumkan oleh pihak panitia lomba,dari lomba gample dan lomba joget balon


Sebagai puncak kegiatan Agustusan  ini,masyarakat melalui ketua masjid Erwin Wijaya dan seluruh masyarakat menggelar acara malam pembagian hadiah, Senin malam (28/8/2023) malam, di lapangan kediaman Orgen Tunggal ARVEN.


Dalam acara ini,telah terlaksana hingga malam ini tidak lepas berkat perhatian, support dan dukungan dari masyarakat Pematang Indah dan Perangkat Kelurahan lainnya.


" Alhamdullilah, seluruh rangkaian kegiatan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Tebing Sanif terlaksana dengan baik dan lancar. Semoga kegiatan yang dilaksanakan ini bisa mempererat dan meningkatkan rasa cinta tanah air, solidaritas, kebersamaan, dan kekompakan kita warga talang ubi selatan dan tebing sanif khususnya " Kata Tokoh Masyarakat Erwin Wijaya,Teh Rita Andi dan Pery Afi sebagai tim perlombaan ini.


Terpisah, Ely Amri sebagai masyarakat menuturkan agar kegiatan seperti ini untuk tahun-tahun selanjutnya dipertahankan dan akan lebih meriah lagi untuk memperingati para pejuang merebut NKRI ini dengan mengisi perlombaan-perlombaan yang lebih seru dan bermanfaat. (Editor Dharmawan SE / Pers PERRY )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama