Plt. Camat Lembak Saksikan Pawai Dan Membuka Lomba Gerak Jalan Tingkat Kecamatan.

 



Muara Enim DO.co.id

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke-78, siswa/siswi tingkat Paud sampai tingkat SMA Sekecamatan Lembak mengikuti kegiatan lomba gerak jalan dan Pawai tingkat Kecamatan yang dilaksanakan pada Selasa (15/8/2023).


Meriahnya gerak jalan dan pawai ini bukan hadiah yang menjadi tujuan, namun untuk kegembiraan dan kebersamaan menyambut HUT RI ke-78, ungkap salah seorang anggota tim penilai.


Penampilan peserta lomba gerak jalan dan pawai disaksikan serta dibuka langsung oleh Plt. Camat Lembak Didi Haryanto S.Kom yang didampingi oleh Danramil 404-01/Gelumbang Kapten Czi Abdullah, Kapolsek Lembak AKP Apriansyah SH MH, Seluruh Kepala Sekolah di Kecamatan Lembak, para Kades, Kepala UPTD Puskesmas Lembak dan Seluruh Staf Kecamatan serta tim penilai.


Plt. Camat Lembak Didi Haryanto S.Kom, yang sempat dibincangi Awak Media mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan Pemerintah Kecamatan bersama satuan Pendidikan Kecamatan Lembak dalam rangka memperingati HUT RI ke-78, sekaligus menjadi ajang silaturahmi dengan semua elemen terkait, guna menambah keakraban dan kebersamaan.


Didi Haryanto , mengapresiasi para adik-adik siswa/siswi yang telah ikut serta dan merayakan dengan sungguh-sungguh,  sertaan mengapresiasi para pelajar, ini merupakan wujud sikap cinta tanah

 air dalam memeriahkan HUT RI ke-78.(Suprik)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama