SEKDA Empat Lawang dan Jajaran Meriahkan Ulang Tahun Honorer

Batu Pance  Empat Lawang DO.co.id Fauzan Khoiri Denin Sekda Kabupaten Empat Lawang bersama istri serta jajaran dan belasan ASN dilingkungan kerja pemerintah Kabupaten Empat menghadiri acara ulang tahun salah satu tenaga honorer di Desa Batu Panceh Kecamatan Tebing Tinggi, Selasa (14/8).


Hal itu menandakan Fauzan Khoiri sudah sangat pantas jika nantinya terpilih sebagai Penjabat Bupati Empat Lawang karena sudah merakyat.


"Sangat merakyat sekali TKS saja didatangi acara ulang tahunnya apalagi ASN maupun pejabat lainnya, hehehe," kata Agus sambil tertawa.


Didalam foto yang beredar tidak hanya Sekretaris Daerah yang datang namun Sekretaris Dinas Penanggulangan Bencana serta belasan pegawai negeri sipil hadir memeriahkan ulang tahun sang honorer yang baru bekerja beberapa bulan yang lalu.


TKS tersebut seorang wanita yang baru bekerja beberapa bulan di ruangan sekretariat daerah Kabupaten Empat Lawang. Fauzan Khoiri pada kesempatan tersebut juga terlihat menyuapi kue ke mulut honorer. #Dharmawan SE

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama