Tarik Minat Investor, Plt. Bupati Promosikan Potensi Daerah di AOE 2023

Muara Enim - Dutaonline co.id

Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M (Bham)., LL.M (Abdn)., Ph.D., bersama Plt. Ketua TP. PKK. Kabupaten Muara Enim, Nurul Vita Utami Kaffah, S.E., menghadiri Rakernas XV Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dan Apkasi Otonomi Expo (AOE) 2023 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai, Kabupaten Tangerang, Banten. Dibuka oleh Wakil Presiden RI, Prof. Dr. ( H.C.) K.H. Ma'ruf Amin, dengan tema "Trade, Tourism & Investment" tersebut juga diikuti ratusan kabupaten di tanah air.

.

Dalam kesempatan itu Plt. Bupati menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan yang dinilai mampu menjadi wadah bagi pemerintah daerah khususnya Kab. Muara Enim untuk mempromosikan berbagai potensi ditingkat nasional. Sebagai daerah yang kaya akan sumber daya alam yang melimpah baik di bidang pertambangan, perkebunan, pertanian dan juga pariwisata, Plt. Bupati berharap kegiatan tersebut dapat menarik minat para investor untuk berinvestasi dan melihat peluang dalam pengembangan berbagai potensi daerah yang dimiliki Kabupaten Muara Enim.

.

Untuk itu Plt. Bupati didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Amrullah Jamaluddin, S.E., Asisten Administrasi dan Umum, H. Rinaldo, S.STP., M.Si., memastikan terciptanya iklim investasi yang kondusif dan berkelanjutan dengan menjamin adanya kepastian hukum dan keamanan berinvestasi bagi investor. Dalam event nasional tersebut, Plt. Bupati juga memanfaatkan momentum itu untuk memamerkan berbagai produk olahan UMKM seperti makanan dan juga minuman serta kerajinan seperti kain batik dan juga kesenian yang menampilkan Tarian Piring Selawi yang dibawakan oleh Sanggar dan Tari Musik Metanika Muara Enim. (Suprik)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama