Pemkab Lahat Melaksanakan Pembentukan Panitia Event Bupati CUP Ke 5

Lahat do.co.id Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat melakukan rapat pembentukan panitia Event Bupat ke 5 Tahun masa kerja Bupati Lahat, Cik Ujang,SH dan Wakil Bupati Haryanto,SE,MM,MBA


Pada pemaparan Sekda, Candra, SH, menyampaikan beberapa opsi dalam rangkaian kegiatan Bupati Cup dan Kerja Bupati Cik Ujang dan Wakil Bupati Haryanto, dengan menyuguhkan tawaran untuk mendatangkan dua group band yakni, Noa dan Kotak.


 "Sementara untuk kegiatan yang lain dengan memberikan penghargaan pada atlit yang mendapatakan prestasi pada Porprov pada bulan Oktober 2023 yang lalu.

"Kita sepakati adalah, Sepak Bola, Bola Volli, Basket dan Grass Track,"


"Lebih lanjut dikatakan Sekda,kalau tidak ada perubahan, event Bupati Cup tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 20 November sampai dengan 30 November 2023.


Selain itu juga disampaikan Kepala BKKBN Lahat, Ujang Kurniawan dengan mengusulkan event Bupati cup yakni dengan melaksanakan balap  motor cross dari setiap kecamatan. 


Rapat  dilaksanakan di Oproom Pemkab Lahat ini dihadiri langsung oleh Bupati Lahat H Cik Ujang,SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE, MM,MBA, Kepala Dinas, Badan, serta undangan lainnya.(Editor Dharmawan SE / Pers Feri Zal Tim )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama