Siap Bersinerji Kepada Stekholder yang Ada : Ini Kata Camat Lintang Kanan Kodri, SE, MM

Empat Lawang,do.co.id- Camat Lintang kanan serah terima jabatan dari Sefza Doris,. S.Kom. MM, Dengan Pejabat Camat Baru Kodri. SE.MM kegiatan ini dihadiri Polsek lintang kanan, Danramil lintang kanan, para Kepala Desa se kecamatan Lintang Kanan, Ketua TP PKK, Kepala UPTD Puskesmas, Pendamping Desa, staf kantor camat dan tamu yang sesuai undangan. Bertempat di Aula kantor Camat Lintang kanan, Jum'at (22/9/2023).


Camat Pendopo Sefza Doris,. S. Kom. MM, Mengucapan terimakasih kepada seluruh Masyarakat Kecamatan Lintang kanan serta seluruh Kepala Desa yang telah lama bersama-sama membangun Kecamatan Lintang kanan selama saya menjabat sebagai Camat Lintang kanan selama 7 Bulan Delapan hari ini' ungkapnya.


“Dengan berakhirnya masa tugas saya di Lintang kanan, saya mohon maaf bila selama bertugas ada perkataan dan perbuatan yang kurang berkenan saya mohon ma,af dan terimakasih atas segala dukungan dari semua pihak, tentunya program pembangunan tidak akan berhasil serta terwujud tanpa dukungan dan kerjasama dari semua pihak. 


Pada hari ini kami sekeluarga mohon pamit mudah-mudahan silaturahmi tetap terjaga, dan selamat bertugas kepada camat yang baru mudah-mudahan dapat meneruskan  program-ptogram yang ada di Kecamatan Lintang kanan untuk kedepannya, semoga dilancarkan dimudahkan dalam melaksanakan amanah, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah, amin ya rabbal alamin.


Dalam sambutanya camat lintang kanan Kodri. SE., MM berharap semoga ke depan terkhusus kecamatan lintang kanan bisa lebih menjadi amanah lagi. Saya mengharapkan dukungan dari seluruh komponen Masyarakat yang ada, utamanya dari tokoh masyarakat dan pemuda.“ sapanya.


Meski sudah di pemerintahan, saya akan tetap terus belajar dan belajar. Saya juga membutuhkan pemikiran, gagas dan masukan yang positif juga konstruktif untuk meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat terimakasih atas semua dukungan stekholder  yang ada terkhusus dari seluruh jajaran masyarakat, kepala desa, kepolisian, danramil, puskesmas, juga Masyarakat di kecamatan lintang kanan.


Semoga" kedepan kecamatan lintang kanan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan instruksi dari  pemerintah kabupaten empat lawang yang lebih baik lagi. harapnya camat lintang kanan.(Editor Dharmawan SE /Pers Hendrawan SE /Tim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama