Lima Rumah Warga di lalap Si Jago Merah di Lambur Luar

                    DUTA ONLINE.CO.OD

Tanjabtimur-Amukan si jago merah kembali manganguskan sejumlah Rumah Warga Di Desa Lambur Kecamatan Sabak Timur  Kabupaten Tanjung Jabung Timur


Sebanyak 5 unit rumah yang hangus terbakar dan 1 unit rumah yang di robohkan untuk menghindari api menjalar ke rumah warga lainnya.


Musibah kebakaran terjadi pada hari jum'at dini hari 11/10/ 2024. sekitar pukul 02.00 wib yang berasal dari salah satu rumah warga  yang diduga sedang kosong, ditinggal oleh pemilik nya.


Pemadaman dilakukan secara manual oleh warga sekitar,  yang di pimpin lansung oleh Babinsa Sertu I.S Silitonga dan api dapat di padamkan berkisar Jam 03.30 wib Dini hari.


Untuk sementara kerugian belum bisa di perkirakan, dan sa'at ini pendataan sedang dilakukan oleh Saudi Kasi Pem Desa Lambur.


Adapun nama-nama korban yang rumah nya terbakar

1. Fa' Nuhera

2. Mislani

3. Idris alias Bujang

4. Saparudin alias Bom Bom

5 Chandra


dan rumah yang di robohkan milik

1. Babak


Untuk sementara para korban mengungsi kerumah kerabat nya yang berada tak jauh dari lokasi kebakaran.

Kapolsek Muara Sabak Timur Iptu Chandra Adinata sa'at di konfirmasi membenarkan kejadian kebakan tersebut " Benar telah terjadi kebakaran di desa lambur luar dan sa'at ini anggota kami sudah berada dilokasi kabakaran dan melakukan pendataan dan pengamanan " ucap Kapolsek melalui sambungan telepon kepada media rotasi.


Kasat POL PP dan DAMKAR Tanjung Jabung Timur Zulfaisyal dan anggota juga berada di lokasi kebakaran dan lansung melakukan pendinginan. 

Laporan Firdaus Sinrang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama