Kasi Humas Polres Pali Berpesan Kepada Anggotanya Kedisiplinan Dalam Pelaksanaan Tugas dan Bertanggung Jawab

PALI DUTA online.co.id Giat apel pagi yang rutin digelar dihalaman Mapolres PALI, kali ini Kasi Humas Polres PALI yang bertindak sebagai pimpinan apel pada Kamis(27/10/2022) sekira pukul 07.00.WIB.


Hadir dalam apel pagi ini dihadiri oleh Kapolres Pali AKBP.Efrannedy S.I.K.,M.A.P.,yang diwakili oleh Wakapolres KOMPOL.Hardiman S.H.,M.H.,Para JPU,para Perwira,dan Polres PALI. 


Dalam amanat apel pagi,Kapolres PALI yang disampaikan oleh Kasi Humas Polres Pali selaku pimpinan apel,menyampaikan yang pertama mengenai kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas,yang kedua mengenai kebersihan lingkungan Mako Polres PALI,lalu peringatan untuk menghindari pelanggaran didalam pelaksanaan tugas melindungi,melayani,dan mengayomi masyarakat serta jauhi narkoba. 


"Pak Kapolres selalu menekan kepada kita semua,untuk menjauhi  narkoba,jangan menyentuh narkoba,dan jangan melibatkan diri didalam transaksi narkoba,ataupun melindungi pengedar narkoba,"ucap AKP.Ardiansyah mewakili Kapolres. 


Betapa bahaya dampak dari narkoba,bukan hanya membuat tubuh sakit,tapi bisa juga membuat gila bahkan bisa menyebabkan kematian. 


"Tentunya,dampak buruk dari bahaya Narkoba ini bukan hanya kediri pribadi,namun juga berdampak kurang baik kepada keluarga dan kerabat kita,kemasa depan anak-anak kita nantinya,jadi jangan coba-coba bermain dengan narkoba,mengkonsumsi narkoba dan mengedarkan Narkoba,dampak bahayanya sangat luar biasa."tandas Kasi Humas Polres Pali yang ramah tamah ini dalam menyampaikan amanat dari Kapolres Pali ini.(sr95)

Post a Comment

أحدث أقدم