Peringati Hari Sumpah Pemuda Kecamatan Abab Laksanakan Upacara Tahun 2022 di Halaman Kantor Camat Abab

Pali DUTA online.co.id Pemerintah Kecamatan Abab Kabupaten Pali Provinsi Sumatera Selatan Indonesia pada hari ini melaksanakan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tingkat Kecamatan Abab ke 94 Tahun 2022, bertempat di halaman kantor Camat Abab Jum,at  (28/10). 

Camat Abab Razullik SH bertindak sebagai Inspektur Upacara. Para Petugas Upacara berasal dari unsur Pemerintah Kecamatan Abab Paduan Suara dalam kegiatan ini yakni dari kelompok paduan suara SMA Negeri 1 Abab.dan meriahkan grup marciband anak-anak SDN 1 Abab 
Dalam kesempatan itu Camat Abab Razullik SH ya menuturkan dengan diperingatinya Hari Sumpah Pemuda, diharapkan bisa memupuk jiwa patriotismne dan cinta tanah air dalam diri masing-masing individu khususnya pemuda pemudi penerus bangsa.

“Kami memperingati Hari Sumpah Pemuda salah satunya dengan upacara pengibaran bendera, yang kami harapkan dengan adanya Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini pemuda pemudi Indonesia bisa memiliki jiwa patriotisme dan cinta tanah air yang besar dalam diri mereka demi kemajuan bangsa dan negara,” harapnya

Para peserta upacara merupakan perwakilan guru dan siswa siswi dari sekolah SMA SMK SMP dan dan SDN se-Kecamatan Abab Pejabat Stuktural beserta staf Kecamatan Ababi, unsur Koramil Abab, unsur Polsek Penukal Abab para Kepala Desa beserta Perangkat Desa, Linmas se-Kecamatan Abab, PGRI Kecamatan Abab para murid SMA SMK SMP dan SDN se kecamatan Abab, serta perwakilan Organisasi Kepemudaan. Upacara berlangsung secara khidmat dan lancar.

(Sr95)

Post a Comment

أحدث أقدم