Camat Gelumbang Bersama Unsur Tripika Ikut Bahas Pembangunan Fly Over

Muara Enim - Dutaonline co.id

Pelaksanaan pembangunan Fly Over (FO) di wilayah Kecamatan Gelumbang, terus dibahas oleh Pemerintah Kabupaten Muaraenim, bersama Balai besar Provinsi Sumatera Selatan dan PT. KAI, yang bertempat di Aula Kantor Camat Gelumbang pada Selasa (1/11/2022).


Rapat perencanaan pembangunan Fly over di Kecamatan Gelumbang yaitu Camat Gelumbang H. Restu Jhoni Karla S.Sos M.Si, Kapolsek Gelumbang Iptu Rendy Novriady STK SIK diwakili Kanit Reskrim Iptu Guntur Iswahyudi SH, Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang, Lurah Gelumbang Lismarama Warni SE, Kades Sigam Panar Gesta Nedi, Dinas PUPR Pusat, Balai Besar Provinsi Sumatera Selatan, PT KAI Palembang, Dinas Binamarga Kabupaten Muaraenim dan Perwakilan Warga Desa Sigam yang dilalui pembuatan Flay over


Camat Gelumbang, Restu Jhoni Karla S.sos Msi, mengatakan rapat ini pembahasan tentang pembangunan Fly over di Kecamatan Gelumbang, tepatnya di jalan raya, di perlintasan rel kereta api Desa Sigam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan.


Pemerintah Kabupaten Muaraenim bersama Balai besar Provinsi Sumatera Selatan, Dinas PUPR dan PT KAI setelah rapat langsung melaksanakan pengecekan lokasi yang bakal di bangun Fly over, semoga pengerjaan pembangunan fly over ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan, ujar RJK camat Gelumbang. 



Laporan: Suprik

Post a Comment

أحدث أقدم