Penemuan Sesosok Mayat Desa Raja Barat Ternyata Warga Purun Timur

     DUTA online Co.id

Pali Penemuan mayat tanpa identitas yang menggegerkan warga Kecamatan Tanah Abang, langsung ditelusuri oleh Satreskrim Polres PALI.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan tergeletak di kebun karet warga, Rabu (28/12/2022) sekira pukul 05.30, di Desa Raja Barat, kecamatan Tanah Abang, kabupaten PALI, Provinsi Sumatera Selatan

Dari penelusuran petugas polres PALI, terungkap mayat bernama Robi Oktavian bin Ali Syarif umur 21 tahun dari Desa Purun Timur, Kecamatan Penukal.

Korban diduga menjadi korban pembunuhan. Karena berdasarkan dari keterangan dokter di RS Pratama, korban mengalami luka tusukan dengan benda tajam sebanyak 58 kali,” ungkap Kapolres PALI, AKBP Efrannedy melalui Kasat Reskrim Polres PALI, Iptu Yudhistira yang disampaikan oleh Kanit Pidum Satreskrim Polres PALI, Aipda Hairil Rozi saat dihubungi media ini, Rabu (28/12/2022).

Lebih lanjut Ia mengatakan saat ini pihaknya terus melakukan penyelidikan terhadap peristiwa tersebut.

“Setelah melakukan olah TKP, korban dibawa ke RSUD Pratama kecamatan Tanah Abang dilakukan autopsi. Kemudian kami masih melakukan penyelidikan untuk bisa mengungkap pelaku dan motif pembunuhan,” pungkasnya. (Red)

Post a Comment

أحدث أقدم