Bupati Lahat H.Cik Ujang l,SH Hadiri 40 Hari Almarhum Isman Sadeli Orang Tua Nya Fitrizal Homizi,ST Ketua DPRD Kabupaten Lahat

Lahat dutaonline.co.id Menghadiri tahlil dan do'a bersama mengenang 40 hari wafat Almarhum  Isman Sadeli orang tua Ayah Fitrizal Homizi,ST ketua DPRD Lahat, Tahlil dan doa bersama berlangsung khidmat di kediaman rumah pribadi Almarhum  Kelurahan Pasar Bawah  Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat 


"Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Lahat  H.Cik Ujang,SH,Wakil Bupati Lahat Hariyanto,SE,MM,MBA, Sekda Lahat Candra SH, Bupati Empat Lawang dan Sejumlah Pejabat Daerah dilingkup Pemkab Lahat, Mulai dari Staf Ahli, Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Lurah hingga masyarakat Insan Pers Termasuk kerabat almarhum dan jiran tetangga.


Keluarga Almarhum mengajak masyarakat  basar bawah  dan sekitarnya  untuk mendo'akan almarhum Ayahnda  kami  Isman Sadeli meninggal berusia 74 TH.


Dalam kata sambutan Anak Almarhum Fitrizal Homizi,ST Menurut  almarhum semasa hidup  sebagai Abdi Negara pekerja di PT. KAI Tebing Tinggi Empat Lawang patut diteladani, pasalnya sosok almarhum yang disiplin dan berwibawa dan pemurah hati.


Almarhum ( Isman Sadeli ) dikenal humanis, dan ramah kepada semua orang yang dijumpainya. “Beliau adalah sosok yang rendah hati, pandai bergaul dan baik.


Kami dari keluarga besar dari Almarhum   menyampai kan  permohonan maaf kepada seluruh masyarakat, jika semasa hidupnya Almarhum ada kesalahan atau utang piutang tolong diselesai  atau  khilafan. “Mohon dibukakan pintu maaf kalau semasa hidupnya beliau almarhum  pernah berbuat salah, mohon di ma'af kan  "ucapnya anak almarhum"


Usai acara tahlil dan do'a bersama  Kegiatan ini dilanjutkan dengan tausiyah  dan keluarga besar sudah menyiapkan untuk makan bersama 


Sekadar diketahui, Almarhum  meninggal dunia 

 wafat di usia 74 tahun dan meninggalkan seorang istri dan 7 orang anak, 7 Menantu dan 30 orang cucu  "ujarnya" (Editor Dharmawan SE/Pers Daud/Doni)

Post a Comment

أحدث أقدم