Senin,Apel Pagi Rutin Digelar dan Di Pimpin Langsung Camat Abab Razullik SH

Pali dutaonline.co.id Camat Abab Razullik SH memimpin apel pagi yang diikuti oleh seluruh pegawai dan Staf Kecamatan serta tenaga honorer Kantor Camat Abab. pelaksanaan apel berlangsung di halaman kantor Camat Abab pada jam 08:00 wib hingga selesai.

Pada kesempatan tersebut, Camat Abab  menyampaikan tiga hal penting yang perlu dibangun, di tatanan Pemerintahan Kecamatan. Ke-3 hal penting itu Sinergitas, Koordinasi dan kekompakan. Menurutnya, ke-3 hal penting itu di lakukan guna menciptakan situasi, aman dan Kondusif di wilayah Kecamatan Abab, Senin (6/11/2023)

.“Saya ucapkan terima kasih kepada para peserta apel pagi hari ini, guna meningkatkan Performa di tatanan Pemerintahan Kecamatan,Kecamatan Abab dalam rangka memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Oleh karena itu perlu kita tingkatkan pula sinergitas, Koordinasi dan Kekompakan antar elemen terkait” kata Camat Razullik.
Usai apel dilaksanakan Camat beserta staf langsung memulai aktifitas dan memonitor langsung pelayanan di setiap ruangan Kasi.

Apel berlangsung sukses dan lancar, nampak para peserta apel antusias mendengarkan arahan Camat Abab (red)

Post a Comment

أحدث أقدم