Menang Satu Persen Lebih Sedikit, Dugaan Kaset Baru Lagu Lama Mencuat Kembali.

Muara Enim - Dutaonline co.id


Sebuah keanehan terjadi, perusahaan Bonafit, beralamat di kota Muara Enim (PTM), di tahun ini dan tahun sebelumnya sudah memenangkan tender proyek dengan nilai Miliyaran rupiah, ikut tender Selasar RS Pratama Lubai ulu di duga keras di kalahkan  tampa melakukan klarifikasi pembuktian ke persoalan (BPJS Ketenagakerjaan).


Salah satu pihak perusahaan PTM yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan kepada awak media via telpon 31/10/2022 bahwa seharusnya Pokja ULP melakukan klarifikasi ke BPJS ketenagakerjaan terkait persoalan tersebut, " seharusan mereka klarivikasi ke BPJS, jangan langsung di gugurkan " ujarnya.


Syerin Apriandi Aktivis Muara Enim kepada awak media mengutarakan kekecewaannya terhadap Pokja ULP terkait lelang tender tersebut sebab sebelumnya tender tersebut dibatalkan " kami menaruh kecurigahan ada pengantin di proyek tersebut, karena sebelumnya sempat di batalkan, dan sekarang di tender ulang, tetapi seolah masih di cari kesalahan perusahaan lawan, lagi pula yang menang tawarannya hanya satu persen lebih sedikit " ujarnya.


Ditambahkanya kembali bahwa saat ini perusahaan telah melakukan sanggah, dirinya berharap Pokja ULP dapat benar benar objektif, sebab secara logika perusahaan PTM baru saja menang tender 8 Miliyar dan tidak ada masalah, " mengapa sekarang seolah olah di buat buat bermasalah " sesalnya.


Erwin salah satu anggota Pokja ketika di konfirmasi via telpon 3/11/2022 mengatakan saat ini dalam proses sanggah, Pokja akan melakukan klarifikasi ke BPJS ketenagakerjaan terkait persoalan tersebut " lagi sanggah, kita klarivikasi dulu ke BPJS " jawabnya.


Laporan..Suprik

Post a Comment

أحدث أقدم