H. Hidayatullah, SE, Anggota DPR RI Terima Award Berkinerja Baik.

      DUTA online.co.id

Medan-Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) memberikan penghargaan  kepada anggota legislatif  DPR RI H. Hidayatullah, SE, seremonial  acara berlangsung  di hotel Bidakara Jakarta,  senin (12/12/2022).


Anggota legislatif dari Fraksi PKS yang juga tokoh ekonomi syariah Sumatra utara diberikan penghargaan karena dinilai  dan Berkinerja baik oleh MKD. 


Dalam keterangan  tertulisnya rabu,  14 Desember 2022, Hidayatullah mengucapkan syukur  kepada Allah  Swt atas award yang diterimanya. 

"Kita sudah Seharusnya aktif dan lantang dalam menyuarakan keadilan dan kebenaran,  jangan malas dan mangkir ketika sidang dan rapat-rapat yang terkait  tugas  kita,  untuk itulah kita dipilih dan digaji rakyat," ujarnya. 


Dengan Award ini semoga semakin dan menjadi penyemangat  bagi saya pribadi  dan teman-teman  semua untuk lebih berkhidmat  untuk rakyat dan negeri ini. 

Penghargaan  diserahkan oleh Wakil Ketua  DPR RI  Abdul Muhaimin Iskandar  (Cak Imin)  di dampingi  Ketua  MKD  Adang Daradjatun.


Ada tiga orang setiap Fraksi yang mendapatkan Award ini,  dari Fraksi  PKS sendiri ada  H. Hidayatullah, SE

Mahfudz Abdurrahman  dan Toriq Hidayat. 

H. Hidayatullah  adalah anggota  legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera  (PKS)  Dapil Sumut 1 meliputi  Medan,  Deli Serdang,  Serdang Bedagai,  dan Tebingtinggi.


Selain tokoh ekonomi syariah, Hidayatullah  pernah menjadi Direktur Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Al-Wasliyah  1999 - 2004.


Rekam jejak  yang diukir politisi senior PKS ini adalah mengadvokasi  bantuan masjid dan yayasan. 

Membantu  permodalan 137 UMKM,  menyalurkan  20.000 paket sembako selama pandemi covid  19, dan menyalurkan  11 unit ambulans  melayani  masyarakat Medan dan sekitarnya.

Laporan Syam Hadi P

Post a Comment

أحدث أقدم