Perayaan Natal Keluarga Simbolon Dohot Boruna Sukses : Hiduplah Selalu Dalam Damai Dengan Yang Lainnya

     DUTA online.co id

Pematang Siantar Kemulian bagi Allah di tempat maha Tinggi dan Damai Sejahtera Nya (Lukas 2.14)Dengan semangat Natal Hiduplah selalu dengan Damai seseorang dan dengan yang lainnya. 

Tema Natal itu berkumandang pada acara perayaan Natal Simbolon Dohot Boruna Lapangan Bola dan Marihat Sekitarnya Pematang Siantar SumateraUtara Sabtu 10/12 yang laksanakan di Jln Bakora II Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematang Siantar SumateraUtara. 

Perayaan Natal Simbolon Dohot Boruna dengan Susunan Panitia, KETUA Panitia Pruston Simbolon, Sekertaris Sutarni Boru Simanjuntak dan Bendahara Mega Boru Simbolon dengan serius dan semangatnya sejak awal sampai terlaksananya perayaan Natal Sabtu 10/12 .

Pendeta Sumiar Simbolon pada khotbah nya dihadapan keluarga Besar Simbolon dohot  Boruna mengatakan, sesuai dengan Tema Kemuluan Bagi Allah di Tempat Maha Tinggi dan Damai Sejahtera di Bumi Diantara Manusia berkenaan Kepada Nya. 

Dengan semangat Natal Hiduplah selalu Dalam Damai Seseorang dengan yang lainnya. 

Acara Perayaan Natal Simbolon Dohot Boruna Lapangan Bola Marihat sekitarnya Pematang Siantar SumateraUtara di hadiri undangan, mewakili PSBI Wilayah Pematang Siantar SumateraUtara Dedi Simbolon, sektor PSBI Tomuan Edward Simbolon, Sektor Lapangan Bola Ketua Riston Simbolon Sekretaris Tiopan Simbolon, Bendahara S. Simbolon. 

Turut Hadir pada acara perayaan Natal Simbolon Dohot boruna Penasehat PSBI Hotman P. Simbolon yang juga Bupati LIRA Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara (S. Hadi PURBA)

Post a Comment

أحدث أقدم