Kegiatan sosialisasi Operasi Patuh Musi 2023 BKO Lantas Polsek Gelumbang

Muara Enim – Dutaonline co.id

Menjelang Operasi Patuh Musi 2023, Sat lantas Polres Muaraenim terus melakukan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat  dengan melakukan pemasangan sejumlah spandukdi sejumlah lokasi strategis.


Operasi Patuh Musi 2023 akan dilaksanakan serentak pada 10 Juli-23 Juli 2023, sehingga kepada pengendara diharapkan patuh dan tertib berlalulintas adalah cermin moralitas bangsa.


Kasat Lantas Polres AKP Suwandi SH melalui BKO Lantas Polsek Gelumbang Brigadir Heru Willis, SH mengatakan kegiatan Sosialisasi dengan pemasangan spanduk ini bertujuan agar masyarakat para pengguna jalan mengerti bahwa saat ini sedang berlangsung Operasi Patuh Musi 2023.



Menjelang Operasi Patuh Musi 2023, Sat lantas Polres Muaraenim terus melakukan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat dengan melakukan pemasangan sejumlah spanduk di sejumlah lokasi strategis, MInggu (9/7/2023).

Menurut dia, Operasi Patuh Musi 2023 bertujuan meningkatkan kedisplinan masyarakat dalam berlalu lintas, serta mengurangi kecelakaan lalu lintas di wilayah Polsek Gelumbang Polres Muaraenim.




”Kami dari Satlantas Polres Muaraenim dalam rangka sosialisasi Operasi Patuh Musi 2023, hari ini melaksanakan giat pemasangan spanduk di beberapa titik daerah rawan laka serta daerah rawan melanggar lalu lintas, yang ada di Wilayah hukum Polsek Gelumbang ini, Tujuan kegiatan sebagai informasi kepada masyarakat tentang pelaksanaan Operasi Patuh Musi yang dimulai tanggal 10 Juni sampai dengan tanggal 23 Juni 2023,” kata BKO Lantas Brigadir Heru.


Brigadir Heru menjelaskan, pemasangan spanduk merupakan bentuk sosialisasi kepada masyarakat terkhusus para pengendara agar memahami dan mengetahui adanya Operasi Patuh Musi 2023.


Menurutnya, spanduk yang dipasang yaitu ditempat srategis dan rawan kemacetan serta rawan laka, kita berharap dengan pemasangan spanduk imbauan tersebut pengendara kendaraan mengerti, sehingga tidak melanggar dan dapat mentaati peraturan berlalulintas, baik menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. (Suprik) 

Post a Comment

أحدث أقدم