IM3 Hadirkan Pesta Rakyat Demi Semarakkan HUT NKRI yang Ke 78 Di Desa Seleman ULu.

Empat Lawang DO.co.id- Indosat Ooredoo Hutchison, melalui brand IM3, menyambut kemerdekaan Indonesia dengan menggelar Pesta Rakyat IM3 pada Agustus tahun ini. Gelaran ini juga dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI. Mengusung tema kampanye 'Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet'.Kamis, (17-08-2023)


Sales Manager IM3, Derry. memaparkan bahwa Pesta Rakyat IM3 merupakan bagian dari kampanye 'Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet', di mana pengunjung nantinya bisa berpartisipasi dalam berbagai kegiatan seru.


IM3 hadir dalam merayakan HUT NKRI bersama Gerakan Pemuda Seleman Ulu di Kecamatan Muara Pinang untuk mensemarakkan kegiatan lomba - lomba di Desa Seleman Ulu. Selain itu, masyarakat juga berkesempatan mendapatkan hadiah seperti Samsung( Z Flip4) dan (Iphone 14 Pro Max) cukup dengan mengunggah foto atau video selfie atau grup saat mengikuti Pesta Rakyat IM3 tersebut.


"Masyarakat dan warga yang ikut pesta Rakyat IM3 bisa upload foto atau videonya mereka di media sosial Instagram atau Tiktok dengan menyertakan hashtag (tagar) #SinyalIm3SelaluNyambung, #Im3Sumatera, #IM3Baturaja Juara, dan #Selalunyambung dengan Im3. Serta jangan lupa tag, akun- @indosatim3 @sahabatim3sumatera dan @teamyellow baturaja," imbuhnya. Derry.(Editor Dharmawan SE /Pewarta Amar/Hendra, SE)

Post a Comment

أحدث أقدم