Lapangan Gelora November Jadi Lautan Manusia, Ribuan Warga PALI Bersama Heri Amalindo Ikuti Jalan Santai

PALI DO co.id Ribuan masyarakat kabupaten PALI bersama Bupati PALI, DR. Ir. H. Heri Amalindo, MM tumpah ruah mengikuti Jalan Santai yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten PALI, melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten, Rabu (23/8/2023).


Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Gelora November, kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI itu dibuka secara langsung oleh Bupati PALI, DR. Ir. H. Heri Amalindo, MM

Turut hadir Wakil Bupati PALI, Ketua DPRD PALI, Kajari PALI, Kapolres PALI, Sekda PALI, Wakil Ketua I DPRD PALI, Wakil Ketua II DPRD PALI, Anggota DPRD PALI, Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten PALI dan tamu undangan lainnya.


Dalam keterangannya, Plt. Kadinkes PALI, Birman Alamsyah, MKes mengatakan digelarnya Jalan Santai dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023

Selain jalan santai, digelar juga senam bersama dengan mendatangkan tiga orang instruktur senam.


"Puluhan doorprize hadiah menarik juga disiapkan, mulai dari paket sembako, perabotan rumah tangga, hingga hadiah utama satu unit sepeda motor," ujar Birman.


Sebelumnya telah dibagikan puluhan ribu kupon ke masyarakat kabupaten PALI yang kemudian diundi dan dikuncang.


Sementara itu, Bupati PALI, Heri Amalindo dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat dalam kehidupan sehari-hari.


Selain mengkonsumsi makanan yang bergizi, juga harus diiringi kegiatan fisik berupa olahraga teratur.


"Melalui kegiatan Jalan Santai dan Senam Sehat, kami mengajak masyarakat kabupaten PALI untuk hidup sehat," ujarnya.


Dalam kesempatan itu juga, Heri Amalindo kembali mengajak seluruh masyarakat untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur pada saat perjuangan memperebutkan kemerdekaan Indonesia.


"Oleh karenanya, ayo kita rayakan peringatan Hari Kemerdekaan dengan sukacita tanpa melupakan jasa para pahlawan. Kepada generasi muda ayo wujudkan PALI Cemerlang Sumsel Gemilang, terus melaju menuju Indonesia maju," tutupnya. (Sr95)

Post a Comment

أحدث أقدم