Masyarakat Rt 01 Rt 02 Tebing Sanif Kelurahan Talang Ubi Selatan Adakan Lomba Karaoke Dan Domino

PALI DO co.id- Dalam memeriahkan HUT RI ke - 78 Tahun Warga Tebing Sanif Kelurahan Talang Ubi Selatan Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, Mengadakan lomba Karaoke diikuti 55 peserta dari ibu-Ibu 30 orang dan dari bapak-bapak 25 orang lomba karaoke tersebut berlangsung sejak 21/8/2023  sampai dengan  28/8/2023


"Kemeriahan tidak hanya disitu akan ada lomba-lomba lain seperti lomba domino, dan perlombaan yang untuk anak-anak akan dilombakan makan kerupuk,lomba karung dan nangkap bebek serta banyak lagi perlombaan lainnya.


" Dengan Bertemakan  Hari Kemerdekaan HUT RI ini. "Ayo kita bersatu, berkarya, dan bekerja sama untuk membangun bangsa." Masyarakat  Rt.01 / Rw 02 Tebing Sanif Pematang Indah  Berharap Kekompakan Dan Persatuan antar rukun tetangga selalu terjaga.


"Lomba ini yang menjadi juri Fery Api atau biasa disapa Mang Tebar dan Teh Rita Andi Harapannya," Untuk tahun depan lebih semarak lagi dan dengan adanya perayaan ini semoga menjadi pererat tali silaturahmi antar tetangga dan semoga selalu berkodinasi antar warga.(Editor Dharmawan SE / Pers Perryansah)

Post a Comment

أحدث أقدم