Menyambut Hari Kemerdekaan RI Coach Lapangan Pakde Kardji Ikut Hadir Dan Memberikan Motivasi Atlet KPP Kalideres

Jakarta dutaonline.co.id Menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus sudah menjadi budaya segenap warga Indonesia memperingatinya dengan berbagai perlombaan, salahsatunya perlombaan dibidang olahraga.


DJP Kanwil Jakarta Barat dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023 menggelar berbagai turnamen olahraga, diantaranya sepak bola, tenis meja, bulutangkis, tenis lapangan dan lainnya yang berlangsung di Lapangan Tenis Gelanggang Remaja Kecamatan Cengkareng di jalan Utama Raya Kelurahan Cengkareng Barat, Jakarta Barat.


Salahsatunya dalam bidang olahraga tennis lapangan yang diperlombakan, diikuti 12 tim, yang terdiri dari 11 tim KPP se-Jakarta Barat dan 1 tim DJP Kanwil Jakarta Barat.


Tampak hadir dalam turnamen tersebut seorang coach tenis lapangan yang sudah cukup dikenal, yaitu Pakde Kardji. Dengan semangat seorang Coach Pakde Kardji memberikan motivasi dan arahan kepada para atlet KPP Kalideres binaannya.


Disela-sela lomba, Pakde Kardji saat diwawancarai Awak Media mengatakan, Saya hadir disini khusus memberikan dukungan, memotivasi atlet-atlet KPP Kalideres agar lebih semangat dalam mengikuti turnamen ini. Saya berharap kehadiran saya menambah semangat buat para atlet KPP Kalideres. Senin 31-07-2023


Arahan-arahan yang saya berikan juga didengar dan dilaksanakan oleh para atlet binaan saya. Semoga atlet binaan saya ini bisa terus semangat dan lolos dalam setiap tahapan turnamen hingga menjadi juara," harap Pakde Kardji.


Sementara usai turnamen, salahsatu atlet binaan Pakde Kardji yang bernama Adit mengatakan ini merupakan event dimana saya punya kesempatan mempraktekkan apa yang sudah saya pelajari dari Pakde Kardji.


"Hadirnya Coach Pakde Kardji sangat membuat kita makin semangat, ditambah lagi arahan-arahan yang Coach Pakde Kardji berikan pada Kami," ucapnya.


"Kami akan berusaha keras, penuh semangat untuk menjadi pemenang dan menjuarai turnamen ini. Kami sangat optimis dan Kami akan berikan yang terbaik buat tim KPP Kalideres, juga buat Pelatih Kami, Coach Pakde Kardji," ujar Adit dengan semangat.(Editor Dharmawan SE / Pewarta Ujang A Tim)

Post a Comment

أحدث أقدم