Peringati Hari Jadi Desa Tegal Rejo, Plt. Bupati Resmikan Jalan Lingkar Bukit Lawu

Muara Enim - Dutaonline co.id

Bertepatan dengan hari jadi Desa Tegal Rejo yang ke-97 Tahun 2023, Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M (Bham)., LL.M (Abdn)., Ph.D., Sabtu lalu (29/07/202) bersama Plt. Ketua TP. PKK. Kabupaten Muara Enim, Nurul Vita Utami Kaffah, S.E., meresmikan Jalan Lingkar Bukit Lawu Desa Tegal Rejo, Kecamatan Lawang Kidul. Selain peresmian jalan, Plt. Bupati yang hadir bersama Anggota DPRD Kab. Muara Enim, Dwi Windarti, S.H., M.Hum., juga mengikuti kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka HUT Desa Tegal Rejo sekaligus memperingati Tahun Baru Islam 1445 Hijriah yang berlangsung di Balai Desa Tegal Rejo.

.

Dalam sambutannya Plt. Bupati yang hadir didampingi Camat Lawang Kidul, Andrille Martin, S.E., mengucapkan selamat hari jadi Desa Tegal Rejo dan sekaligus diresmikannya Jalan Lingkar Bukit Lawu yang menjadi jalur alternatif (pilihan) menghubungkan Desa Tegal Rejo ke Desa Lingga ataupun wilayah lainnya di Desa Tegal Rejo. Dirinya berharap semoga dengan telah diresmikannya pembangunan jalan sepanjang lebih dari 2 kilo meter ini dapat memudahkan mobilitas sekaligus meningkatkan konektivitas antar masyarakat desa. 

.

Lebih lanjut dalam momentum peringatan hari jadi Desa Tegal Rejo sekaligus peringatan tahun baru islam ini juga, Plt. Bupati mengajak masyarakat untuk senantiasa meningkatkan jalinan silaturahim, memperkuat ukhuwah islamiah, ukhuwah wathoniah dan ukhuwah basyariah sebagai modal pembangunan menuju terwujudnya Muara Enim #Merakyat yaitu Muara Enim Untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera. Kegiatan-pun dilanjutkan dengan tausiyah agama sekaligus ditutup dengan doa bersama yang disampaikan oleh KH. Muhammad Ikhsan Fuadi, Pimpinan Ponpes Hidayatul Mubtadi'in, Lampung Timur.(Suprik)

Post a Comment

أحدث أقدم