Giat DPP PPAM INDONESIA Kunjungan Ke Ogan Ilir Dalam Rangka Pembentukan DPD PPAM-I

Ogan Ilir DO co.id  Pada  Minggu (3/9/ 2023) PPAMI melakukan kunjungan ke Daerah Ogan Ilir Desa Semambu Provinsi Sum-Sel dalam agenda pembentukan DPD PPAM-I untuk wilayah Ogan ilir yang di hadiri oleh Ketum PPAM-I Effendi Mulia,Wakil ketua Umum I  Indriyana,S.Sos ,bidang Media Agung Wahyudi,bidang Investigasi Afriza Zulkipli,SH dan bidang Humas Fitriyanti.


"Kehadiran PPAM-I kali ini ke  desa Mambu Ogan Ilir untuk membentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah O.I dan pertemuan tersebut  bertempat di Desa Semambu Kecamtan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.


Dalam pertemuan ini Effendi Mulia yang merupakan ketum PPAM-I menjelaskan bahwa secara perlahan namun pasti kita akan bergerak ntk melebar kan sayap organisasi PPAM-I ,harapan saya dgn terbentuk nya DPD O.I ini dapat mewakili aspirasi masyarakat yg berada di daerah sekitar terutama masyarakat kabupaten Ogan Ilir.


"Mandat untuk membentuk Kepengurusan DPD Ogan Ilir ini di berikan kepada Aidil Fitri yang berdomisili di Desa Mambu.

Setelah terbentuknya struktur dan kelengkapan persyaratan keanggotaan  maka kami akan menerbitkan SK ntk DPD Ogan Ilir," Ujar Effendi Mulia(Editor Dharmawan SE / Red)

Post a Comment

أحدث أقدم