Masjid AL-Mahdi Betung Barat Kec.Abab, Dapat Bantuan Dari PT. DAQING CITRA PTS

PALI do co.id Betung Barat Abab - Kami mengucapkan trima kasih mewakili masyarakat kepada PT.DAQING CITRA PTS atas kerja sama yang baik selama ini terhadap Pemerintah Desa, semoga dua unit AC yang sudah di pasang di masjid dapat bermanfaat dan jadi amalan bagi kita semua. Amin". Ungkap Rozali Kepala Desa Betung Barat. 


"Disampaikannya," Dua buah pendingin ruangan atau A.C, telah diterima serta  sudah bisa dimanfaatkan ,dirasakan oleh para jemaah masjid AL-MAHDI Desa Betung Barat Kecamatan Abab.

"Pemberian  dua unit AC ini, diserahkan oleh Assisten Party Chief (A.P.C) PT.DAQING CITRA PTS, yaitu  Bapak Jabal Nur. Penyerahan simbolis  berlangsung di Halaman masjid Al-Mahdi Betung Barat dan terima Pak Rozali, selaku kepala Desa Betung Barat. (13-09-2923)kemarin. 


"Sebagai pelaksana -Proyek Strategis Nasional- dari PERTAMINA BUMN. PT .DAQING CITRA PTS   sudah banyak memberikan manfaat bagi masyarakat di zona kerja Abab. Menurunkan angka pengangguran lokal menjadi catatan utama di balik hadirnya SEISMIK 3D ini. 


" Bapak Jabal Nur yang nota bene orang nomor dua di manajemen PT.DAQING CITRA PTS, berperan total meladeni interaksi multi sosial dan menjalankan fungsi utamanya di manajemen. 


Dengan sifat ,sikap yang santun, sabar dan rendah hati, semua ia jalani tanpa ragu. Hingga hari ini pun langsung berada di lapangan menyerahkan Subangsi berupa dua unit AC, dia membuktikan berhasilnya dia dalam Proses Komunikasi Umum menjaga marwah perusahaan. 


'semoga para jemaah yang hadir di masjid AL-Mahdi ini makin betah berada di masjid, kami hanya perpanjang tanganan perusahaan untuk memberikan apa yang bisa jadi manfaat besar bagi perusahaan kami dan masyarakat". Tutur Jabal.



"Sumbangan 2 unit AC di Masjid Desa Betung pun sudah di Laksanakan dan di terima oleh kepala Desa bapak Suparman, menyusul dalam waktu dekat 2 unit AC untuk Masjid/mushola di Desa Betung Selatan". Ungkap Jabal menambahkan (Editor Dharmawan SE / Pers Yayan Juniarsyah)

Post a Comment

أحدث أقدم