Malam Silaturahmi Dan Temu Pisah Bupati Lahat H.Cik Ujang,SH ,Wakil Bupati Lahat H.Haryanto,SE,MM Bersama Awak Media Di Pendopoan Rumah Dinas Bupati

Lahat DO.co.id Silaturahmi dan temu pisah Bupati Lahat H.Cik Ujang,SH dan Wakil Bupati Lahat H.Haryanto,SE,MM  bersama Awak Media di Kabupaten Lahat dipusatkan dipendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat Kamis malam Jum'at (7/12/2023).


"Acara tersebut,"Dihadiri langsung oleh Bupati Lahat  H.Cik Ujang,SH dan Wakil Bupati Lahat H.Haryanto,SE,MM,Sekda Lahat Chandra dan sejumlah OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat,hadir juga Ketua PWI Lahat  Nurmala,S.Sos,Ketua IWO Lahat Suplemen,Ketua PJS Antoni,Ketua AWDI,Ketua JMSI,Ketua SMSI Dapri,Ketua IWOI dan sejumlah Awak Media yang bertugas di Kabupaten Lahat.


"Dalam hal ini,"Disampaikan H.Rudi Darma Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Lahat dalam sambutannya,"Mengatakan Bupati Lahat H.Cik Ujang,SH dan Wakil Bupati Lahat H.Haryanto,SE,MM mengundang kita semua khususnya Awak Media dipendopoan Kabupaten Lahat ini.


"Dalam rangka silaturahmi dan temu sambut disini Pak Bupati saya laporkan yang Media bekerja sama di Kominfo Kabupaten Lahat dan Pemerintah Kabupaten Lahat.

Organisasi Media di Kabupaten Lahat ada 7 diantaranya : ketua PWI Nurmala, Ketua IWO Supelmen, Ketua PJS Antoni,PWRI Meriansyah, Ketua Forum PJR lili, Ketua SMSI Dapri, Ketua JMSI Robianyah,Ketua AWDI Prengki dan IWOI.


"Lebih lanjut dikatakannya,"Pada malam ini kita dapat berkumpul bersama dalam acara silaturahmi dan temu pisah Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat,laporan kegiatan silaturahmi Tahun 2023 ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan karena mengingat akan berakhirnya Jabatan Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat.


"kami ucapkan terima kasih kepada Awak Media yang telah banyak membantu dalam pemberitaan dan peliputan kegiatan kemajuan pembangunan di Kabupaten Lahat mulai dari pelosok Desa, Kecamatan dan di Kota Lahat,pembangunannya telah terlaksanakan selama 5 Tahun di masa  kepemimpinan H.Cik Ujang,SH Bupati Lahat dan H.Haryanto,SE,MM Wakili Bupati Lahat.


"Mengundang dan mengajak rekan - rekan Awak Media dari berbagai Organisasi Wartawan dengan tujuan sebagai ajang silaturahmi dan ajang untuk kemajuan di Kabupaten Lahat, Awak Media melakukan kerja sama Media,terjadinya hubungan baik Awak Media dengan Pemerintah Kabupaten Lahat.

Demikian laporan kegiatan silaturahmi dan temu pisah Bupati dan Wakil Bupati Lahat kami berharap tetap selalu bersinergi rekan - rekan Pers dengan Pemerintah terjalin hubungan dengan baik."Harapnya.


"Sambutan Awak Media PWI Nurmala mewakili kawan - kawan  Media/Wartawan semua,Pak Bupati ada pertemuan pasti ada perpisahan semoga bapak Bupati selalu sehat dimanapun berada kami Awak Media Apresiasi kinerja kerja Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat beserta jajarannya dengan program - program kerja ,dan di mana kita diberikan wadah untuk menjalin hubungan dengan baik Media dengan Pemerintah Kabupaten Lahat selama 5 Tahun kepemimpinan Cahaya.


"Disini kami merasa bangga dan berbahagia ini adalah suatu kebahagian bagi kami Awak Media  kami tidak dapat memberikan apa - apa pak Bupati kepemimpinan Cahaya di Bumi Seganti Setungguan Kabupaten Lahat Bercahaya bukan hanya bercahaya di Sumsel dan bercahaya juga di Indonesia.


"Dan Program kerja kepemimpinan Cahaya pembangunan terlaksana dengan baik karena kita Media adalah Mitra Pemerintah sehingga terjalin hubungan Media dengan Pemerintah terjalin hubungan dengan baik yang telah kami sampaikan diatas,"Ucapnya


"Terpisah,"Sambutan dan arahan Bupati Lahat dalam rangka silaturahmi dan temu pisah  (7/12/2023) dan berakhir masa jabatan Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat tanggal (9/12/2023) tinggal menghitung hari berarti 2 hari lagi kita akan berangkat ke Palembang di Griya Agung pukul  08:00 Wib.


"Dan jadwalnya dimajukan sampai pukul 07:00 Wib karena Pj Gubernur Sumsel ada kegiatan lagi setelah itu,Pak Bupati ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh Awak Media yang bertugas di Kabupaten Lahat kalau ada kesalahan baik disengaja maupun tidak sengaja ada salah dan khilaf moh'on di ma'afkan .


"Semoga silaturahmi ini tetep dijaga, berteman masih bertemu tiap hari di Lahat karena kita orang Lahat ,silaturahmi tetap kita jaga,tetap kompak bersatu sebentar lagi kita mengadakan pesta demokrasi,yang dijadikan yang terbaik yang dipilih oleh masyarakat Kabupaten Lahat tidak rusak oleh orang lain jangan mau di aduh domba jangan sampai kita tekontak - kotak jaga persatuan dan kesatuan.


" Dengan menjaga Kabupaten Lahat tetap kondusif itulah putra- putri terbaik Kabupaten Lahat yang terpilih itulah pemimpin kita, Media - Medianya profesional semua tetap bersahabat kalau bisa berteman semua jangan sampai bermusuhan tige hari dide teguran rezeki tertutup karena rezeki datang sendiri,"Ujarnya


"Kita lanjutkan Cahaya jilid 2 dan kemudian acara berikutnya adalah Pemberian Cindera Mata dari Organisasi PWI Lahat dan Organisasi Wartawan lainnya di Kabupaten Lahat untuk Bupati Lahat pemberian piagam penghargaan(Editor Yayuk Dwi Titik Sundari Dharmawan,SE,SPd,MM/Red/Ujang A)

Post a Comment

أحدث أقدم