Polisi TNI Pemerintah Kegiatan Lakukan Pendistribusian Beras Cadangan Pengangan Pemerintah Di 8 Desa Wilayah Kecamatan Abab

PALI DO.co.id Pada Hari Kamis tanggal 14 Desember 2023 sekira pukul 10.00 Wib bertempat di Gedung Serbaguna Desa Betung Barat, Balai Desa Pengabuan dan di Kantor Kepala Desa Karang Agung Kecamatan Abab Kabupaten PALI, telah berlangsung giat Pendistribusian Beras Cadangan Pangan Pemerintah yang dilaksanakan di 5 (Lima) Kecamatan dalam Kabupaten PALI.


Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kabid Ketahanan Pangan kabupaten PALI, Bhabinkamtibmas Bripka Sucipto Suyono, Bhabinkamtibmas Brigpol Arwansah, Anggota IK Brigpol Bayu Hariansyah, S.H, Staf dari Kecamatan Abab, Kepala Desa serta perangkat desa, dan Babinsa Kecamatan Abab.


Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH menyampaikan Giat Pendistribusian Beras Cadangan Pangan Pemerintah di 5 Kecamatan dalam Kabupaten PALI tersebut bertujuan memberikan bantuan kepada masyarakat ke 8 (delapan) Desa Dalam Wilayah Kecamatan Abab Kabupaten PALI.


"Berbagai desa menerima bantuan cadangan beras dengan jumlah yang telah ditentukan, diangkut menggunakan kendaraan truk, dan didistribusikan ke titik kumpul/zona yang telah ditetapkan," ucapnya 


IPTU Arzuan juga menjelaskan adapun Titik kumpul/zona penyaluran bantuan pangan (PBP) di Kecamatan Abab melibatkan beberapa desa seperti Desa Betung, Desa Pengabuan, dan Desa Karang Agung. Bantuan diberikan kepada 8 desa dengan total volume bantuan mencapai 1138 KPM (Keluarga Penerima Manfaat).


Kapolsek Penukal Abab menambahkan, Pendistribusian berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif, memberikan bantuan kepada masyarakat di 8 desa di Wilayah Kecamatan Abab Kabupaten PALI. Setiap keluarga penerima manfaat mendapatkan 1 karung beras berat 10 Kg/KPM.


"Sampai saat ini, pendistribusian berjalan dengan baik, tertib, aman, dan lancar, menandai keberhasilan Pemerintah PALI dalam memberikan bantuan kepada masyarakat," pungkasnya

(Rilis humas polres pali/R95)

Post a Comment

أحدث أقدم