Ribuan Warga Pali Hadiri HUT ke 23 Partai Demokrat

Pali dutaonline.co.id dalam ranka hari ulang tahun yang ke 23 Partai Demokrat, DPD Partai Demokrat Kabupaten Pali Gelar Senam Sehat yang di pusatkan di Lapangan Sepak Bola Sumser Rejo Kecamatan Talang Ubi, Rabu (18/09/2024).


Kegiatan Senam Sehat yang dihadiri langsung oleh Ketua DPW Partai Demokrat Cik Ujang yang juga bakal calon wakil Gubernur Sumatera Selatan mendampingi H Herman Deru (HDCU).


Ribuan Warga Kabupaten Pali turut memeriahkan senam sehat HUT Partai Demokrat ke 23 yang di banjiri door prize

Herman Deru yang merupakan salah satu bakal calon Gubernur Sumatera Selatan mengajak masyarakat untuk senantiasa berolah raga.


Senam sehat bersama bakal calon Gubernur Sumsel H. Herman Deru dan Cik Ujang didampingi pasangan bakal calon Bupati Pali Depi Haryanto S.H.M.H. dan M.Ferdian.


“Mari kita sambut Pilkada Serentak Tahun 2024 dengan riang gembira, karena badan sehat keluar keringat hidup jadi semangat, dengan adanya senam sehat,”ujar Herman Deru.


Pada kesempatan itu, HD mengajak semua lapisan masyarakat Kabupaten yang berjuluk Serepat Serasan untuk bersama – sama berjuang memenangkan HDCU di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan.


“Kalau Gubenur dan Wakil Gubernur HDCU, untuk Bupati dan Wakil Bupati nya Depi – Ferdinan, (DEFE)”ungkapnya.


Sementara itu, Depi Haryanto mengatakan, momentum HUT ke 23 Partai Demokrat, mati kita jadikan ajang silaturahmi antar sesama.


“Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kota Pali, untuk memenangkan HDCU dan DEFE,”pungkasnya.


Informasi yang di himpun awak media, kegiatan Senam Sehat HUT ke 23 Partai Demokrat juga di hadiri para pimpinan Parpol pengusung DEFE, dan ribuan masyarakat Pali serta simpatisan.(Sr95)

Post a Comment

أحدث أقدم