Pererat Silaturahmi Posko Pemenangan No Urut 2 Dillah Muslimin Adakan Turnamen Domino

Tanjab Timur DO.co.id Posko Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur Nomor Urut 2 menggelar turnamen Domino Persahabatan,yang Telah berlangsung rabu, 9 Oktober 2024 di jalan Delta kelurahan nipah panjang dua kecamatan nipah panjang. 


Turnamen Domino Persahabatan berlangsung meriah yang dikuti kurang lebih enam belas pul dan rencana akan berlanjut beberapa hari kedepan. 


Iis Lesmana salah-satu panitia pelaksana mengatakan bahwa turnamen Domino Persahabatan ini merupakan wadah untuk bersilaturahmi dengan masyarakat utamanya para pecinta olahraga domino se putaran kecamatan nipah panjang. 


“Sekaligus memperkenalkan posko yang baru kami buka buat sarana berkumpulnya para tim yang siap bekerja dalam memenangkan perhelatan politik pemilihan calon bupati dan wakil bupati tanjab timur 2024 ini”, ujar Iis Lesmana.


Untuk diketahui, pemenang turnamen Domino yang menggunakan sistem gugur dengan pemenang pul akan di adu pada semi final lanjut Final akhir. "Turnamen Domino yang kami adakan tidak mendiskreditkan latar belakang,pendukung atau tidak pendukung kami tidak persoalkan yang penting kegiatan berjalan lancar dan yang lebih utama adalah selalu menjaga keharmonisan." jelasnya


(Firdaus Sinrang) 

Post a Comment

أحدث أقدم