SDN 105/X Rantau Makmur Dapat RKB Kepsek Ucapkan Terima kasih Kepada Pemerintah

Tanjab Timur DUTA Online.co.id Kepala Sekolah SDN 105/X Rantau Makmur Kecamatan Berbak mengungkapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur atas alokasi Dana Alokasi Khusus (DAK) TA. 2024 melalui Dinas Pendidikan untuk pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB).


Kepsls sekolah SDN 105/X Rantau Makmur Gusniarti.Spd.SD, menegaskan bahwa gedung sekolah memiliki peran penting dalam mendukung pengembangan pendidikan. Ia menyebutkan bahwa pembangunan ini merupakan bentuk nyata dari pemerataan pembangunan khususnya di bidang pendidikan.


“Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang telah mengalokasikan DAK untuk pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) .


“Dengan adanya fasilitas baru ini, kami berharap mutu pendidikan di SDN 105/X Rantau Makmur semakin meningkat dan proses belajar-mengajar berjalan lebih efektif,”ungkap Gusniarti sebagai Kepala Sekolah! .


Gusniarti juga menambahkan bahwa gedung sekolah yang dulunya bekas kebakaran berdampak kepada proses belajar pasalnya Ruangan kelas jadi berkurang.dengan bangunan ruang kelas yang layak akan menjadi motivasi bagi siswa dan tenaga pengajar. 

“Dengan adanya ruang kelas yang lebih memadai, kami berharap dapat menciptakan lingkungan belajar yang kondusif. Ini akan memberikan semangat bagi siswa untuk lebih giat belajar,”tambahnya.


Pembangunan Ruang Kelas Baru di SDN 105/X Rantau Makmur merupakan bagian dari komitmen Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur untuk meningkatkan kualitas pendidikan melalui alokasi anggaran yang tepat Sasaran. 


(Firdaus Sinrang) 

Post a Comment

أحدث أقدم